Wednesday 4 November 2015

PELEMBAB WAJAH YANG ALAMI

ini adalah fake web, blog ini dibentuk hanya untuk tugas kuliah. isi content tidak 100% original. Mohon maaf apabila ada yang di rugikan dari content ini

Bagi Anda yang sudah rutin melakukan perawatan kulit maka menggunakan pelembab dan lotion bukanlah hal yang sulit bukan? Akan tetapi, untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari penggunaan keduanya dibutuhkan sedikit upaya yang keras.

Pelembab merupakan salah satu produk perawatan kulit yang tidak bisa begitu saja Anda abaikan. Namun, apakah semua pelembab diciptakan untuk tujuan yang sama? Tidak sedikit juga wanita yang mulai mengabaikan kegunaan pelembab ini karena beberapa mitos yang sedang marak disebarkan pada mereka.

Mitos pertama ialah semua pelembab itu sama tetapi, Faktanya: Ada beberapa pelembab yang bisa Anda pilih tergantung kebutuhan kulit Anda. Ada pelembab yang membantu menjaga kelembaban kulit, ada pula yang berguna untuk menenangkan dan melembutkan kulit. Jadi Anda bisa memilih pelembab berdasarkan jenis dan kebutuhan kulit Anda. Anda juga akan menemukan bahwa beberapa pelembab memiliki tekstur yang berbeda-beda.

Dan mitos kedua ialah Kulit Akan Mengalami Ketergantungan Dengan Pelembab beberapa orang percaya bahwa menggunakan banyak pelembab akan menyebabkan ketergantungan terhadap pelembab tersebut. Menurut seorang dermatologi Dr. Mark Lupin, mengatakan bahwa kulit kita tidak akan mengalami ketergantungan apapun pada pelembab. Jadi, jika Anda merasa kulit mulai kering jangan khawatir, maka gunakan saja pelembab sebagai antisipasi terbaiknya.

Lotion pelembab dari Viva Cosmetic untuk kulit normal/kering yang mengandung Moisturizer untuk kelembaban kulit dan Vitamin E sebagai Antioksidan. Berikut beberapa varian pelembab dari Viva cosmetic yaitu:
 Pelembab bengkuang  yaitu Lotion pelembab untuk kulit normal/kering yang mengandung Ekstrak Bengkuang untuk kulit tampak lebih cerah dan UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
Pelembab GreenTea yaitu Lotion pelembab untuk kulit berminyak yang mengandung Ekstrak Green Tea sebagai Antioksidan, sehingga kulit tetap lembab dan segar, UV Filter untuk melindungi kulit dari sinar matahari, dan Oil Control untuk menyerap kelebihan minyak.

Pastikan Anda memakai Pelembab secara merata ,Anda mungkin terbiasa menggunakan pelembab wajah dari tengah kemudian ke sisi wajah. Akan tetapi ternyata kebiasaan ini bisa membuat pelembab mengendap dan tidak teroles secara merata di permukaan kulit Anda. Hal ini seringkali menyebabkan tersumbatnya pori-pori di area rambut-rambut halus di sekitar dahi dan di dekat telinga Anda. Berikut ini beberapa cara yang tepat untuk menggunakan pelembab:

1.       Wajah Bagian Atas
 Untuk menggunakan pelembab di wajah bagian atas (kening atau dahi), oleskan pelembab n      dari wajah bagian tengah atau di antara kedua alis, tarik ke arah atas dan keluar.

2.       Dari Hidung Hingga Pipi Anda
Sama halnya saat mengoleskan pelembab di bagian dahi, mulailah menerapkan pelembab di tengah-tengah hidung. Kemudian usapkan ke arah luar atau ke pipi. Pastikan untuk menggosok secara merata di seluruh wajah Anda sehingga pelembab tidak menetap ke dalam pori-pori di sekitar garis rambut Anda dan agar kulit Anda tidak terasa berminyak.

3.       Usapkan Secara Melingkar
Pastikan krim Anda masuk ke garis-garis halus yang dapat terlihat saat Anda menepuk-nepuk kulit kemudian meratakannya dengan gerakan berputar-putar atau dengan gerakan melingkar. Gunakan jari manis dan lakukan dengan lembut untuk mencegah penarikan atau penekanan yang berlebih pada kulit halus Anda.





No comments:

Post a Comment