Wednesday 4 November 2015

Manfaat Pijat Wajah Bagi Kecantikan

Ini adalah fake web, blog ini dibentuk hanya untuk tugas kuliah. isi content tidak 100% original. Mohon maaf apabila ada yang di rugikan dari content ini

Beragam cara dilakukan para wanita untuk mendapatkan penampilan sempurna. Salah satu treatment khusus yang kerap dilakukan wanita untuk menunjang penampilannya adalah facial massage atau pijat wajah.
Pijat wajah bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, meremajakan kulit, dan memberi relaksasi khusus pada wajah. Dengan pijat wajah, kulit akan mendapatkan ekstra oksigen sehingga wajah menjadi segar dan terlihat muda.
Kebanyakan wanita memilih datang ke salon atau klinik kecantikan untuk mendapatkan treatment pijat wajah dari terapis profesional. Padahal, sebenarnya pemijatan ini bisa Anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus menguras budget besar untuk datang ke salon atau klinik kecantikan.
Saat waktu senggang, cobalah lakukan pemijatan wajah sendiri di rumah. Caranya, oleskan krim wajah sebelum melakukan pemijatan. Disarankan untuk memilih krim wajah yang memang diformulasikan untuk facial massage, seperti essential facial massage cream dari Wardah.
Produk krim wajah dari Wardah ini sangat lembut dan memiliki kandungan ekstrak rumput laut dan vitamin E yang efektif membantu relaksasi kulit wajah, melembapkan kulit, dan membuat wajah terasa nyaman.
Setelah mengoleskan essential facial massage cream Wardah pada wajah, mulailah lakukan pemijatan secara lembut pada bagian dahi, pipi, dan dagu. Arahkan jari-jari ke atas untuk melemaskan otot dan mengangkat kulit wajah Anda agar menjadi kencang.

Setelah melakukan pemijatan, secara langsung Anda akan merasakan efek rileks pada tubuh. Hal ini terjadi karena pijat wajah ternyata dapat memicu munculnya hormon endorfin yang dapat membuat kita merasa nyaman.

No comments:

Post a Comment