Wednesday 4 November 2015

Jenis-Jenis Kosmetik La Tulipe

ini adalah fake web, blog ini dibentuk hanya untuk tugas kuliah. isi content tidak 100% original. Mohon maaf apabila ada yang di rugikan dari content ini


PT KARAkosmetik adalah perusahaan yang mendistribusikan berbagai macam kosmetik di Indonesia salah satu produk yang kami distribusikan adalah La Tulipe. Pemasaran La Tulipe sudah tidak diragukan lagi di Indonesia terutama untuk kalangan para remaja dan wanita dewasa lainnya. La Tulipe memiliki berbagai jenis kosmetik yaitu Skin Care, Decorative, Acne Series, dan selain untuk wajah La Tulipe juga memproduksi produk untuk perawatan pada rambut yang dikategorikan Hair Care. Berikut adalah penjelasan dari jenis-jenis kosmetik La Tulipe.

Untuk Skin Care, La Tulipe memiliki banyak produk yang sudah diracik untuk perawatan kulit dan ada kegunaannya masing-masing sesuai dengan jenis kulit. Karena beda jenis kulit akan beda juga kebutuhan perawatan yang digunakan. Pada Skin Care ini ada yang untuk pembersih, penyegar, proteksi, energizer, koreksi, dll.

Sedangkan pada Decorative disediakannya dasar bedak, bedak, eye shadow, lipstick, dll. Decorative ini digunakan untuk mendekor atau make up pada wajah anda. Jenis produk ini dapat digunakan untuk mempercantik wajah anda. Dengan menggunakan produk La Tulipe wajah anda kan cantik dengan kualitas yang baik.

Jenis Acne Series, jenis ini adalah yang paling dicari-cari oleh para pemilik jerawat yang membuat tampilan jadi tidak menrik dan me

mbuat tidak percaya diri. La Tulipe memiliki produk untuk membasmi jerawat-jerawat di wajah seperti Acne Facial Cleanser, Acne Cleansing Lotion, Acne Care Freshner dan masih banyak lagi.


Pada Hair Care La Tulipe memiliki shampoo, vitamin, dan perawatan untuk rambut rontok. La Tulipe selalu menyediakan produk yang dibutuhkan oleh konsumennya. Harga yang diberikan sesuai dengan kualitas yang disediakan. KARAkosmetik juga membantu mendistribusikan dengan harga yang sesuai dengan La Tulipe keluarkan.


No comments:

Post a Comment