Wednesday 4 November 2015

MELIHAT TREND WARNA LIPSTICK SARIAYU 2015


ini adalah fake web, blog ini dibentuk hanya untuk tugas kuliah. isi content tidak 100% original. Mohon maaf apabila ada yang di rugikan dari content ini 


-                            Bagi para wanita, sudah tentu kecantikan merupakan hal yang tidak bisa dipisahkan. Untuk menyambut tahun yang baru, tidak ada salahnya kita mengintip trend make up 2015 untuk menghindari rasa bosan dalam berdandan. Pecinta make up pasti tidak mau ketinggalan mengikuti trend tahun tiap tahun. Mau tahu trend musim semi 2015 yang sedang hot?
Melahirkan suatu trend warna baru disetiap tahunnya bukan suatu hal yang mudah karena harus berbeda dengan trend ditahun sebelumnya, agar lebih mudah membedakan dengan  trend warna sebelumnya ialah menggambarkan suatu kebudayaan menciri khaskan budaya dari daerah tersebut.
 Misalnya ditahun 2015 ini PT Martina Berto atau bisa dikenal dengan sariayu Martha tilaar kembali mengeluarkan sebuah trend warna lipstick baru yang mengangkat dari sebuah salah satu daerah Indonesia Bayangkan, sudah hampir 27 tahun Sariayu mengeluarkan trend warna yang berbeda setiap tahunnya, dan itu menandakan kalau Indonesia itu kaya sekali akan kultur & budaya yang berbeda-beda! Tahun ini mengambil trend dari budaya papua, 3 tema yang menjadi inspirasi sariayu color trend 2015 adalah rajaampat,burung cendrawasih dan ukiran-ukiran papua.
Duo lipstick sariayu trend warna 2015 tersedia dalam 3 kombinasi warna yaitu
-          Papua 01 Tekstur atau hasil akhir dari lipstick ini adalah satin finish. Tidak matte tapi tidak terlalu glossy juga, teksturnya berada di antara keduanya
-          Papua 02 paduan warna Pink dan Cokelat Nude. Jika dicampurkan akan menghasilkan warna Pink Muda
-          Papua 03 Memiliki  warna orange di sisi kiri dan warna ungu/merah burgundy di sisi kanan. Jika di kombinasikan maka akan menghasilkan warna Merah Bata
Berikut beberapa manfaat dari menggunakan lipstick warna merah yang akan membuat Anda tidak ragu lagi memulaskannya

1.  Glamour dan Sexy Pulasan  lipstik  warna  merah  dengan  riasan  mata  smokey  seketika  membuat  Anda menjadi  ‘queen’.  Tampilan  Anda  tersebut pasti  langsung  mencuri  perhatian  saat menghadiri  acara  spesial.  Setiap  pria  yang  melihat  wanita  menggunakan  lipstik  warna merah, mereka pasti berpikir wanita tersebut seksi. Kesan glamour dan sexy akan melekat dibibir Anda.

2.  Gigi Tampak Lebih Putih Tidak selamanya gigi putih bersih seperti dalam iklan pasta gigi. Banyak yang setuju, lipstick warna merah membuat gigi Anda tampak  lebih  putih.  Lipstik  warna  merah  gelap  seperti ini  akan  membuat  gigi  Anda  jauh  lebih  putih  dalam  segala  waktu.  Jika Anda tidak percaya  diri  memakai  lipstik  warna  gelap,  Anda  bisa  menggunakannya  pada  malam hari  untuk  menghadiri  acara formal.

3.  Wajah Lebih Cerah Selain  membuat  gigi  tampak  lebih  putih,  dengan  lipstik  warna  ‘darah’  tersebut  wajah  anda  akan  terlihat  lebih  cerah.  Cari  tone warna  merah  yang  sesuai  dengan  kulit  Anda.Kulit  putih  cocok  menggunakan  lipstik  warna  merah  wine,  berry  dan  plum;  kulit kuning  langsat,  gunakan  warna  merah  dengan  dasar  orange,  untuk  kulit  lebih  gelap sapukan  warna  merah  dengan  tone kecokalatan, mahogany, dan caramel

4.  Menguatkan Kesan Retro Untuk  Anda  yang  suka  bergaya  vintage,  sempurnakan  tampilan  Anda  dengan  pulasan lipstik  merah.  Tiru  gaya  Zooey Deschanel  yang  kerap  bergaya  retro  atau  Gwen  Stefani  yang  super  harajuku  itu.  Lipstik  merah  dan  bulu  mata  palsu  dapat menguatkan gaya klasik Anda.

5.  Boost of confidence Kepercayaan diri merupakan sebuah kekuatan sendiri bagi wanita. Apalagi jika Anda berani untuk mengekpresikaan style dan personality dengan lipstik merah. Ini bukan sesuatu yang mudah, namun hal itu akan membuat anda lebih percaya diri.

Kesimpulannya riasan Bibir pun tidak bisa dilupakan karena warna bibir membuat wajah menjadi lebih merona. Tahun 2015 ini, orange is the new red. Lipstick dengan warna penuh energi seperti orange dan merah bata memberi sentuhan segar dalam keseluruhan riasan kita. Selain orange, flaming lips dengan warna plum pun tidak ketinggalan. Kunci utama dari riasan bibir 2015 ini adalah menyala. Satu lagi, pulasan lip gloss pun harus ditambahkan agar bibir terlihat sehat dan terbebas dari kering dan pecah-pecah.








No comments:

Post a Comment