Wednesday 4 November 2015

Macam-macam Cleanser pada La Tulipe


Ini adalah fake web, blog ini dibentuk hanya untuk tugas kuliah. isi content tidak 100% original. Mohon maaf apabila ada yang di rugikan dari content ini




La Tulipe adalah salah satu kosmetik yang sudah melewati uji klinis dan uji temple kulit. Hasil penelitiannya sudah dipublikasikan di majalah-majalah kedokteran dan farmasi. La Tulipe memiliki beberapa produk kecantikan. Ada pembersih, pembersih, bedak, lipstick, dll. Untuk produk pembersih La Tulipe memiliki 5 macam pembersih yaitu Milk Cleanser, Cleansing Cream, Facial Wash, Eye Make up Remover dan Facial Soap. Masing-masing pembersih memiliki kegunaan yang berbeda-beda. Disini kami akan menjelaskan kegunaan dari masing-masing pembersih yang disediakan.


Milk Cleanser La Tulipe merupakan pembersih wajah yang mengandung suatu emulgator yang kuat. Fungsinya untuk membersihkan kotoran atau lemak pada kulit yang tidak larut oleh air dan sabun. Milk Cleanser digunakan untuk kulit normal, berminyak dan campuran (semua jenis kulit) dan dipakai untuk membersihkan kulit pada pagi hari, sore hari dan malam hari. Emulgator  adalah zat yang dapat mempersatukan beberapa zat yang tidak dapat larut.


Cleansing Cream La Tulipe merupakan pembersih wajah yang mengandung suatu emulgator yang kuat. Fungsinya untuk membersihkan kotoran atau lemak pada kulit yang tidak larut oleh air dan sabun. Cleansing Cream ini , khusus untuk kulit kering, karena mengandung lemak (PUFA) yang dibutuhkan oleh kulit kering. Tidak boleh dipakai oleh kulit berjerawat dan berminyak. Cleansing Cream La Tulipe ini dipakai untuk membersihkan kulit pada pagi hari, sore hari dan malam hari.

Facial Soap La Tulipe adalah Sabun wajah yang berbentuk cair, khusus untuk kulit berminyak. Dipakai satu kali sehari setiap pagi sebelum menggunakan Milk Cleanser. Sedangkan Facial Wash La Tuipe merupakan Sabun wajah yang berbentuk gel, digunakan untuk kulit kering dan kulit normal. Mengandung pelembab (Sodium PCA: pyrrolidone carboxylic acid) yang tidak membuat kulit menjadi kering dan iritasi



 






 






No comments:

Post a Comment